Danrem 043/Gatam Sambut Tim Wasev PJO TMMD Ke-109 

  • Whatsapp

Medialampug.co.id – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.M.I.Kom sambut Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) TMMD KE 109 Kodim 0410/Kota Bandarlampung yang berlokasi di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Kamis (15/10).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/ Gatam dan Tim Wasev TMMD yang diwakili oleh Paban IV/Faskon Slog TNI Kolonel Czi I Nengah Wira Atmaja. mendengarkan paparan dari Dandim 0410/Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes tentang pelaksanaan  kegiatan TMMD ke 109 tahun 2020 di Wilayah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



“TMMD dilaksanakan mulai tanggal 22 September sampai dengan 21 Oktober hari ini sudah menginjak pada hari ke 25, dan akan ditutup pada tanggal 21 Oktober tahun 2020. sasaran kegiatanya adalah  sasaran Fisik dan Non fisik, mengapa wilayah ini  menjadi sasaran karena  berdasarkan permohonan dari  lingkungan kemudian disampaikan kepada kelurahan dan selanjutnya disampaikan kepada  kecamatan dan sampai ke tingkat pemerintah daerah,” kata Dandim 0410, Kolonel Inf Romas Herlandes.

Turut hadir pula pada acara ini, Walikota Bandarlampung Drs Hi. Herman HN, Danyon Brimob Kompol Robi Wijacaksono, Kasat Binmas Polresta Balam Mewakili Polresta Balam, Rohmad mewakili Kejaksaan Negeri Kota Bandarlampung, Nifsu Apriana DPRD Bandarlampung, Lanal diwakili Mayor. Sudirman, Lanud diwakili, dan Unsur Pejabat utama Pemerintah Kota Bandarlampung, Ketua Persit Cab XXX beserta pengurus. (*/mlo)



Pos terkait