Danrem 043/Gatam Terima Kunjungan Kepala Kanwil Kemenag Lampung

  • Whatsapp
Dandrem 043/Gatam Toto Jumariono saat menerima kunjungan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Juanda Naim

Medialampung.co.id – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama  Provinsi Lampung, Drs. H. Juanda Naim, M.H., bersama Staf Jajaran Kanwil Kementerian Agama  Provinsi Lampung bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam diterima langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom di Ruang kerja Komandan Korem 043/Gatam, Selasa (20/7).

Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung beserta Staf untuk bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam dan menyambut baik silaturahmi tersebut. kegiatan tersebut sekaligus merupakan sebagai Konsultasi Danrem 043/Gatam Kepada Kakanwil dan Staf.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan tersebut DRS H. Juanda Naim, M.H., selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam yang sudah berkenan menerima kehadirannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukan Danrem 043/Gatam melaksanakan tugas dan mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini dapat menambah hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Kabid Pend Agama Islam Lukman Nul Hakim, Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAPKI) H. M. Yusuf, Pembimas Katolik Felixkarpus Sarimin dan Kasubag Kerukunan Umat Beragama Hj. Istuti Ningsih. (*/mlo)



Pos terkait