Danrem Gatam Sempatkan Tinjau Sasaran Fisik TMMD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf Taufiq Hanafi, bersama Bupati Lambar Parosil Mambsus, dan Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., meninjau sasaran fisik pada pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Rabu (2/10).

Adri Nucahyo mengungkapkapkan, untuk sasaran utama yang nantinya akan dikerjakan adalah infrastruktur, diantaranya pembuatan jalan dan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara dua pekon di Kecamatan BNS.

Bacaan Lainnya



Selain itu peninjauan ini untuk memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut berjalan dengan baik. Sekaligus untuk memberikan motifasi serta semangat kepada prajurit dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD.

“Kita pastikan dalam pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar yang nantinya hasil dari pekerjaan ini akan sangat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak, juga dapat meningkatkan kualitas hidup juga meningkatkan penghasilan bagi rakyat ,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Setiawan selaku warga setempat mengaku sangat antusias dan bersyukur dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama masyarakat di pekon setempat.

“Tentu kami sebagai masyarakat sangat senang dengan adanya program TMMD, karena jalan yang selama ini di gunakan oleh masyarakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi lebih baik serta sangat memudahkan kami dalam membawa hasil pertanian,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait