Danrem Toto Jumariono Sambut Kunjungan Guru Semasa Sekolahnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.M.I, Kom., menerima kunjungan silaturahmi dewan guru semasa sekolahnya di SMA Texas yang sekarang berganti dan dikenal dengan SMA N 4 Bandarlampung. Kunjungan tersebut bertempat di aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Jumat (5/6).

Brigjen TNI Toto Jumariono merupakan Alumni SMA Texas Bandarlampung, angkatan tahun 1982 yang merupakan Putra Lampung pertama yang menjabat sebagai Komandan Korem yang berpangkat bintang satu.

Bacaan Lainnya



Di dalam kedinasan di dunia militer, komandan korem memang belum pernah berdinas di Provinsi Lampung, baru sekarang ini berkesempatan berdinas di Lampung.

Mengakhiri sambutannya Komandan Korem menyampaikan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang telah menyempatkan untuk datang dan bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam, selain ajang silaturahmi ini juga mengingatkan sekaligus mengenang semasa di sekolah dulu yang tidak terlupakan, terima kasih telah mengajari kami, tak kan kami lupakan jasa-jasa bapak dan ibu guru,” ucap Brigjen TNI Toto.

Mewakili dewan guru Minarto selaku guru olahraga mengucapkan rasa bangga, dimana dari semua murid, ada yang menjadi danrem apa lagi Danrem 043/Gatam Lampung dengan pangkat Brigadir Jendral.

Turut hadir pada acara silaturahmi tersebut, H. Julkarnain yang merupakan guru Bimbingan Penyuluhan (BP), Ginting guru Matematika, Mujiono juga guru matematika dan sekaligus wali kelas Danrem di masa sekolah dan perwakilan alumni 1982 SMA Texas. (*/mlo)



Pos terkait