Dansatgas TMMD Bantu Pelayanan Kesehatan di Posyandu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST.M.S.i., memberi perhatian pada kesehatan warga dengan ikut membantu memberikan pelayanan kesehatan di Posyandu Balai Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Senin (14/10).

Terlihat Dansatgas TMMD turut membantu melayani pemeriksaan kesehatan anak-anak balita seperti mengukur berat badan anak serta pemeriksaan lainnya.

Bacaan Lainnya



Dengan bersama anggota dan tim kesehatan posyandu, Dansatgas langsung membantu dalam mempersiapkan alat kesehatan, pendaftaran, pengecekan tensi darah, penimbangan berat badan hingga pemberian makanan pada balita.

Dengan bentuk perhatian satgas TNI Manunggal Masuk Desa, dia menegaskan bahwa tugasnya tidak hanya bagian pekerjaan pembangunan fisik saja, melainkan juga kesehatan warga.

“Kesehatan masyarakat juga perlu mendapat perhatian guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, selain dari pada itu juga ini merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD untuk memberikan perhatian kepada warga di sekitar lokasi kegiatan TMMD,“ imbuhnya.(mlo)



Pos terkait