Dapat Bantuan Kursi Roda, Karniti Ucapkan Terima Kasih Untuk Pakcik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ny. Karniti (60), warga penyandang disabilitas di Pekon Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menerima bantuan kursi roda dari Bupati Parosil Mabsus. 

Seperti diketahui, Karniti adalah satu dari sekian banyaknya warga Kabupaten Lambar yang mengalami disabilitas memperoleh perhatian dari Parosil Mabsus atau lebih akrab disapa Pakcik oleh warganya. 

Bacaan Lainnya


Kursi roda itu sendiri diserahkan oleh Camat Agus Setiawan, S.E, M.M., bersama TKSK Gedungsurian, dan didampingi Peratin Gedungsurian Boimin bersama petugas pemangku, dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa setempat pada Selasa (16/3) Pukul 9.00 WIB. 

Dalam sambutannya Agus Setiawan, menyampaikan semoga dengan adanya kursi roda tersebut bisa membantu Karniti dalam menjalankan beraktivitas di rumah.

“Saya mewakili Bupati Lambar Bapak Parosil Mabsus menyerahkan kursi roda ini, dan beliau titip salam,” ungkapnya kepada keluarga Karniti. 

Di tempat yang sama, Peratin Boimin menambahkan, atas nama keluarga Karniti, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Lambar, melalui Dinas Sosial (Dinsos) memberikan perhatian yang sangat besar kepada warga seperti pemberian kursi roda tersebut.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kursi roda ini setidaknya bisa meringankan beban dari wargaku,” sebut Boimin atau lebih akrab disapa Mas Boy (MB). 

Sedangkan Kartini yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan kepada dirinya.

“Bantuan ini sangat-sangat berguna bagi saya, semoga dengan bantuan ini saya juga tambah sehat dan bisa beraktifitas lebih baik lagi,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait