Dapat Rekom PDIP, Anna-Fritz Mohon Doa Warga Metro

  • Whatsapp
Anna-Fritz saat terima rekomendasi PDI Perjuangan yang diserhkan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Jumat (24/7)

Medialampung.co.id – Pasangan Bakal Calon Wali Koto dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda-Frits Akhmad Nuzir mendapat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dengan nomor 1592/IN/DPP/VII/2020.

Dalam surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tersebut, menginstruksikan  DPC PDI Perjuangan Kota Metro untuk mendaftarkan Anna-Fritz pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro ke KPU Kota Metro. 

Bacaan Lainnya



Serta menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai DPC PDI Perjuangan Kota Metro bersama-sama dengan seluruh Kader, Aktivis dan anggota untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya Anna-Fritz menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2020-2025.

Menanggapi rekomendasi tersebut Anna Morinda menuturkan rekomendasi resmi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay.

“Dengan mengucap syukur kepada Allah dan dengan kerendahan hati kami mohon doa restu dari seluruh warga Metro, solid bergerak menuju pilkada 2020. Merdeka, Koalisi Rakyat Solid bergerak,” ujarnya, Jumat (24/7). (pip/mlo)

Rekomendasi PDI Perjuangan yang diberikan kepada pasangan Anna-Fritz untuk maju dalam Pilwakot Metro, Jumat (24/7)


Pos terkait