Dapatkan Barang Branded dengan Banyak Diskon di Sogo Branded Store

  • Whatsapp
Menjelang lebaran Idul Fitri Sogo berikan diskon hingga 50%. Foto dedi/mlo

Medialampung.co.id – Untuk tetap menarik minat pelanggan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Sogo Branded Store di Jl. Raden Intan No.99, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung menggulirkan diskon pada seluruh produknya.

Pemilik Sogo, Sofyan Lim menjelaskan, pemberian diskon harga secara menyeluruh yang berkisar 10 hingga 50 persen itu, selain karena kondisi pandemi, juga karena menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Bacaan Lainnya



Dia juga menambahkan, setiap pembelanjaan produk Levi’s dengan nominal di atas Rp1 juta, maka pelanggan berhak mendapat give, seperti tumbler atau powerbank merk Levi’s.

“Produk lain juga, setiap pembelanjaan 350 ribu hingga satu juta, akan diberikan give dari masing-masing produk. Misalnya pembelian merk Wrangler dengan nominal belanja minimal satu juta, maka pelanggan akan mendapat tas selempang produk Wrangler,” jelas Sofyan saat diwawancari medialampung.co.id di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, Levi’s misalnya, dengan potongan harga 10 persen. Demikian dengan koleksi merk Lea diskon 20 persen. 

Kemudian diskon 20 persen juga untuk produk tertentu dari Mgee, untuk koleksi Lois mulai dari 20 hingga 50 persen, Wrangler diskon 20 persen. 

Lalu seluruh koleksi Cardinal diskon 30 persen, Valentino 20 persen, Giani 20 persen, dan Ocean Pacific dan Country Fiesta diskon 20 persen.

Beberapa koleksi merk Cardinal juga ada potongan harga sampai 50 persen, Gabrielle hingga 30 persen, Salt and Pepper dan Button diskon 30 persen. 

Pada hari biasa, toko yang berdiri sejak 1984 itu buka pelayanan mulai pukul 08.00 Wib sampai 20.00, dan menjelang lebaran buka hingga pukul 22.0. Kemudian hari Minggu juga tetap buka.

“Program diskon, pemberian hadiah langsung, dan penawaran koleksi berkualitas di Sogo ini dapat menjadi pilihan konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhan fashion-nya menyambut lebaran,” imbuhnya. (ded/mlo)



Pos terkait