Dapatkan Dukungan Pedagang, WaRu Siap Sejahterakan Masyarakat Metro

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro jalur Independen Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) mendapat kunjungan paguyuban pasar Kopindo Kota Metro.

Dalam kunjungan rombongan ke Lamban Agung tersebut membahas terkait penataan pasar Metro yang dinilai kurang maksimal.

Bacaan Lainnya

Ketua Paguyuban Pasar Kopindo Kota Metro Sudarsono, meminta kepada Wahdi dan Qomaru agar benar-benar memperhatikan penataan pasar apabila terpilih menjadi Walikota Metro berikutnya.

“Saya disini mewakili para pedagang di Kota Metro berharap, apabila Wahdi dan Qomaru menang dalam pilkada Metro 2020, dapat memajukan Kota Metro, terutama di sektor Ekonomi yaitu dengan memberikan penataan pasar yang dapat mensejahterakan para pedagang,” ujarnya, Rabu (11/11).

Ia juga memastikan memberikan dukungan penuh kepada Paslon Independen agar dapat memimpin Kota Metro menjadi lebih baik lagi.

“Kami siap memberikan dukungan penuh dan kami berharap serta yakin dengan program WaRu dapat mensejahterakan kami masyarakat bawah,” ucapnya.

Mendengar penyampaian Ketua Paguyuban pasar Kopindo Kota Metro Wahdi siap merangkul para pedagang dan memasukkan aspirasi ke dalam program apabila terpilih sebagai Walikota Metro.

“Saya berterima kasih atas kunjungan bapak Sudarso dan para perwakilan pedagang Kota Metro di Posko kami Lamban Agung, kita ketahui persoalan pasar Metro sangat kompleks, perlu kerja keras untuk itu, namun saya pastikan, dibantu dengan tim pemenangan WaRu, saya akan memberikan penataan yang lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan kenyamanan, kesejahteraan serta keamanan para pedagang dan pembeli dalam bertransaksi,” kata Wahdi.

Wahdi juga memastikan kepada para pedagang, apabila diamankan memimpin Kota Metro, akan lebih mengutamakan masyarakat.

“Mendengar dan bekerja, itulah moto kami, Insya Allah apabila saya diberikan amanah memimpin Kota Metro, saya pastikan apa yang menjadi harapan masyarakat akan dapat kami penuhi, saya Wahdi dan Qomaru akan terus mengabdikan diri kepada Kota Metro dan untuk masyarakat,” tambahnya.(pip/mlo)




Pos terkait