Dari 10 Pasien Positif Covid-19 di Lampung, Enam Hasil Tracing dan 4 Kasus Baru

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Juru bicara posko satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait penambahan 10 positif Covid-19 total  738 kasus di Provinsi Lampung, Senin (21/9).

“Tambahan 10 kasus kali ini berasal dari kabupaten Lampung Utara tiga kasus, Tanggamus tiga kasus, Lampung Tengah satu kasus, Bandarlampung dua dan Metro satu kasus,” ujarnya. 

Bacaan Lainnya



Lanjut dia, dari total 10 kasus kali ini diperoleh dari hasil tracing enam kasus dan empat orang kasus baru. Dimana delapan orang sedang menjalani isolasi mandiri dan dua orang sedang dirawat.

Rinciannya, tiga pasien asal Lampung Utara pasien nomor 729 seorang perempuan 22 tahun, Diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 447.

Pasien nomor 730 seorang laki-laki 22 tahun yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 511. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor 731 seorang perempuan 38 tahun yang merupakan kasus baru dan memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

“Ketiga pasien asal Lampung Utara ini semuanya sedang menjalani isolasi mandiri,” tambahnya.

Lanjutnya, pasien nomor 732  seorang perempuan 21 tahun asal Lampung Tengah yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 637. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor 733 seorang perempuan 71 tahun asal Bandarlampung merupakan kasus baru. Kondisi saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandarlampung.

Pasien nomor 734 seorang perempuan 27 tahun asal Bandarlampung juga merupakan kasus baru saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. 

Kemudian, Pasien asal Tanggamus pasien nomor 735 seorang perempuan 30 tahun yang diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 626. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien nomor  736 seorang perempuan 44 tahun yang diperoleh dari hasil tracing pasien 632. Kondisinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya, pasien nomor 737  seorang laki-laki 62 tahun  diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 490. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Pasien nomor 738 seorang laki-laki 29 tahun asal Kota Metro merupakan kasus baru dan mempunyai riwayat perjalanan dari Kalimantan. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Pemerintah Kota Metro,” tutupnya (ded/mlo)



Pos terkait