Dari 10 Tambahan Positif Covid-19, Enam Kasus Baru dan 4 Hasil Tracing

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Juru bicara posko satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait dengan penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Lampung 10 orang dengan total menjadi 851 kasus, Senin (28/9). 

Tambahan 10 kasus tersebut berasal dari Bandarlampung dua orang, Lampung Selatan dua orang, Metro satu orang, Tanggamus dua orang, Pesisir Barat satu orang dan Lampung Tengah dua orang

Bacaan Lainnya



“Dai 10 kasus tersebut enam orang merupakan kasus baru dan empat orang hasil tracing. Tiga orang dalam perawatan di rumah sakit dan tujuh orang menjalani isolasi mandiri,” jelas Reihana.

Rinciannya, pasien 842 perempuan dua tahun dari Bandarlampung merupakan hasil tracing dari pasien 839 saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pasien 843 laki-laki 28 tahun dari Bandarlampung merupakan kasus baru, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. 

Kemudian, pasien 844 laki-laki 58 tahun dari Kabupaten Lampung Selatan merupakan kasus baru saat ini sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit pemerintah Provinsi Lampung.

Pasien 845 perempuan 53 tahun dari Lampung Selatan merupakan kasus baru saat ini menjalani isolasi di salah satu rumah sakit pemerintah yang ada di Provinsi Lampung. 

Pasien 846 dari Pesisir Barat merupakan hasil tracing dari pasien 723 saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya, pasien 847 laki-laki 65 tahun dari Lampung Tengah juga merupakan kasus baru, saat ini sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Mardi Waluyo.

“Pasien 848 perempuan  62 tahun juga asal Lampung Tengah merupakan kasus baru dan saat ini sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Mardi Waluyo,” tambahnya.

Lanjutnya, pasien nomor 849 laki-laki 37 tahun dari Kota Metro kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, merupakan kasus baru. Pasien 850 laki-laki 56 tahun dari Tanggamus merupakan hasil tracing dari pasien nomor 737. Sedang menjalani isolasi di rumah sakit pemerintah di Tanggamus.

Pasien 851 perempuan 53 tahun dari Tanggamus  hasil tracing dari pasien saat ini sedang menjalani operasi di rumah sakit di Tanggamus. 

“Untuk selesai isolasi ada penambahan sebanyak 24 kasus yaitu tujuh orang dari kota Bandarlampung satu orang dari Kabupaten Lampung Selatan, orang dari Kabupaten Lampung Tengah udah seorang dari Kabupaten Lampung Timur dan 2 orang dari Kabupaten Pesawaran,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait