Dari Hobi Mancing Hingga Buka Toko Pancing Grosir dan Eceran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berangkat dari hobi dan ketekunan dalam memancing, ternyata bisa menghasilkan. 

Hal itu tergambar dari sosok Lekat Rizal, pemilik toko pancing yang diberi nama “Berkah Pancing Sekincau,” dari hanya gemar memancing, kini dirinya bisa memiliki toko pancing.

Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi warga masyarakat Kabupaten Lampung Barat khusus bagi yang hobi memancing. Pasalnya toko pancing ini menyediakan baik eceran maupun grosir dengan berbagai tipe dan merek.

Toko “Berkah Pancing Sekincau” yang beralamat di Jln. Lintas Liwa, Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, tepatnya setelah pasar lama sebelah kiri dari Liwa arah Bandarlampung dan setelah tikungan, di depan ayam bakar.

Jadi bagi yang hobi memancing ikan, toko ini bisa menjadi tempat yang pas untuk mendapatkan peralatan memancing anda, karena selain lengkap toko ini juga melayani eceran maupun grosir dengan harga yang sesuai dan tentunya dibawah harga pada umumnya.

Lekat Rizal mengungkapkan bahwa toko miliknya menyediakan peralatan pancing lengkap dari berbagai tipe atau merek sehingga pembeli bisa memilih sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

“Kita menyediakan peralatan pancing lengkap dengan harga yang beragam sesuai dengan selera dan dan kemampuan kantong si pembeli, jadi bagi yang hobi mancing silahkan datang, mudah-mudahan tidak kecewa dan insya Allah puas,” ungkapnya, Sabtu (29/8).

Selain peralatan memancing jelas Lekat, dirinya juga menyediakan umpan dengan berbagai jenis, bahkan ada juga pakan ikan maupun burung berikut sangkar dan lainnya.

“Buruan datang, toko kita baru buka 2 minggu ini dan buka setiap hari. Kalau mau tanya-tanya dulu silahkan hubungi saya di nomor Hp/WA : 0812-7146-3622,” tutup ayah 2 anak ini. (rin/mlo)



Pos terkait