Dari Pencuri Tas, Polsek Pesisir Tengah Ungkap Kasus Curanmor

  • Whatsapp

Medialampung.co.idUnit reserse kriminal (Reskrim) dan tim Dhemit buru sergap (buser) Polsek Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Pekon Tembakak Kecamatan Karyapengawa Kabupaten setempat, Kamis (6/2).

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Drs. Ansori BM Sidik, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H., melalui Kanitreskrim Iptu Akmaludin, mengatakan dua pelaku yang diamankan itu yakni RE (27) warga Pekon Kebuayan Kecamatan Karyapenggawa, yang lebih dahulu ditangkap pada Selasa (4/2) karena pelaku juga telah melakukan pencurian tas ransel di kantor Kecamatan Karyapenggawa.

Bacaan Lainnya



Selain itu polisi mengamankan KH alias BJ warga Pekon Ulu Krui Kecamatan Way Krui yang berhasil ditangkap di kediamannya pada Kamis (6/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Penangkapan tersangka berdasarkan laporan Eko Budiyanto warga pekon Tembakak Kecamatan Karyapenggawa dengan No.  LP/81/II/2020/Pld Lpg/Res Lambar/Sek Peteng, tanggal 3 Februari 2020.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan korban bahwa kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah putih dengan Nopol BE 4867 XA, miliknya yang diparkirkan di garasi depan rumahnya,telah dicuri pada Senin (3/2).

“Mengetahui sepeda motornya telah dicuri, korban langsung melapor ke Polsek Pesisir Tengah,” jelasnya.



Pos terkait