Dari VC Esek-esek, Berujung ke Penjara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kadek Agus (20) seorang supir truk, warga Pampang Tanguk, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, harus berurusan dengan masalah hukum karena memeras seorang ibu rumah tangga dengan mengancam menyebarkan foto bugil dan video saat berhubungan intim.

Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Hendri Apriliyanto, mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, aksi tersangka berawal saat berkenalan dengan korban berinisial AH (31), seorang ibu rumah tangga warga Kecamatan Sungkai Selatan, melalui media sosial WhatsApp pada 11 Januari 2020 lalu.

Bacaan Lainnya



“Selanjutnya korban dan tersangka berkomunikasi dengan cara chatting dan video call, saat sedang video call (VC) tersangka meminta kepada korban untuk membuka pakaian hingga telanjang. Saat itulah tersangka mengambil gambar dengan cara screenshoot sehingga foto korban yang dalam keadaan telanjang tersebut disimpan oleh tersangka,” ujarnya, Selasa (4/2).

Seorang sopir truk, Kadek Agus (20), warga Pampang Tanguk, Sungkai Tengah, Lampura diringkus setelah meenyebarkan video dan foto bugil dengan wanita bersuami. – Foto Fahrozy Irsan Toni /rnn/medialampung.co.id


Pos terkait