Dari VC Esek-esek, Berujung ke Penjara

Setelah itu, lanjut dia, tersangka mengirimkan foto-foto telanjang tersebut kepada korban, dan meminta agar korban dapat menemui tersangka di Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Setelah bertemu, tersangka membawa korban ke Hotel Intan Baradatu Way Kanan dan menginap selama enam hari.

Bacaan Lainnya


“Di hotel tersebut tersangka melakukan hubungan badan selayaknya suami istri dengan korban, dan tersangka juga kembali mengambil foto-foto dan membuat video singkat saat korban sedang tidur ataupun saat sedang berhubungan badan,” tambahnya.

Kemudian, lanjut Kasat Reskrim, foto serta video yang diambil oleh tersangka tersebut dikirimkan kepada suami korban, dan tersangka meminta uang sebesar Rp1 juta. Atas kejadian itu, korban dan suaminya melapor ke aparat kepolisian Polres Lampura.

“Selain menangkap tersangka, petugas juga menyita barang bukti satu buah ponsel merek Avan milik tersangka yang berisikan foto dan video korban tidak mengenakan pakaian saat berhubungan dengan tersangka,” ungkapnya.

Sementara dihadapan petugas, tersangka yang diketahui belum berkeluarga itu mengakui telah memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya selama enam hari di hotel, dan memeras suami korban sebesar Rp1 juta.

“Uang tersebut untuk membayar uang sewa selama menginap di hotel wilayah Kabupaten Way Kanan,” kata tersangka.(rnn/mlo)


Pos terkait