Darurat Corona, Warga Masih Gelar Resepsi Pernikahan

  • Whatsapp

Medialmapung.co.id – Walaupun dalam kondisi darurat wabah virus Corona, akan tetapi sebagai lembaga pelayanan masyarakat Kantor Urusan Agama Blambangan Umpu tetap menjalankan tugas dan bahkan pagi ini Kepala KUA Blambangan Umpu menikahkan warga.

“Menikah adalah salah satu hal yang tidak dapat ditunda tunda dan sudah menjadi kewajiban dan tugas kami untuk melaksanakan pernikahan itu dengan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan melalui beberapa protokol yang harus dijalankan, antara lain cuci tangan dan meminta semua pendamping pengantin yang hadir untuk mengisi absensi dan menulis lengkap alamat serta riwayat perjalanan mereka,” ujar Herman Fahri, STH.I. MM.

Bacaan Lainnya



“Walaupun ijab kabul tetap jalan namun kami tetap.menghimbau.agar masyarakat maupun para pengantin yang baru menikah untuk menunda resepsi ataupun bulan madu mereka keluar daerah demi keselamatan dan kesehatan bersama,” imbuh Herman Fahri.

Mirisnya saat ini masih banyak masyarakat yang masih menggelar resepsi karena memang undangan sudah tersebar jauh-jauh hari.(wk1/mlo)



Pos terkait