Dawam Raharjo-Azwar Hadi Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur

  • Whatsapp
Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Plh.Bupati kepada Bupati Lamtim. - Foto protokol Lamtim

Sukadana-Masa jabatan Tarmizi sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Lampung Timur berakhir. 

Itu menyusul telah dilantiknya M. Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi mewakili Menteri Dalam Negeri, Jumat (26/2).

Bacaan Lainnya


“Terimakasih atas dukungan masyarakat dan seluruh organisasi perangkat daerah selama saya menjabat sebagai Plh.Bupati Lamtim. Kemudian, selamat bertugas kepada Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim,” ujar Tarmizi saat serah terima jabatan kepada Dawam Raharjo dan Azwar Hadi di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim. 

Kesempatan yang sama Dawam Raharjo juga menyatakan terimakasih kepada Tarmizi yang telah melaksanakan tugas sebagai Plh.Bupati Lamtim.

“Saya bersama Azwar Hadi siap mengemban amanah rakyat,” ujar Dawam Raharjo dalam acara yang juga dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, anggota DPD RI Jihan Nurlela dan Jajaran Forkopimda Lamtim.

Kesempatan yang sama Dawam menyatakan, sebagai pemimpin Lamtim dirinya bersama Azwar Hadi akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami tidak akan mempersulit pelayanan kepada masyarakat,” janji Dawam.

Setelah serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pidato politik bupati dan wakil bupati di hadapan rapat paripurna DPRD Lamtim.

Pada kesempatan tersebut, Dawam Raharjo memaparkan visi dan misinya. Antara lain, percepatan perekonomian daerah, peningkatan kualitas layanan kesehatan, refocusing anggaran untuk percepatan pencegahan covid-19 dan optimalisasi tekhnologi informasi yang cepat, tepat dan akurat.

“Saya akan berupaya menjadi bupati seluruh rakyat Lamtim,” papar Dawam.

Karenanya, Dawam Raharjo mengajak seluruh elemen masyarakat Lamtim bersatu membangun Lamtim.

“Pilkada telah selesai, mari  bergandengan tangan dan  bersatu untuk kemajuan Lamtim,” pungkas Dawam Raharjo melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ali Johan Arif. (wid/mlo)


Pos terkait