DD Tahap Pertama, Krawangsari Bangun Rabat Beton dan Pagar PAUD

  • Whatsapp
Kepala Desa Krawangsari Nikmatuh Sholekhah

Medialampung.co.id – Pemerintah Desa Krawangsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), telah menyelesaikan pembangunan rabat beton dan pagar PAUD yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama.

Adapun realisasi rabat beton tersebut berada di dusun Jepang (Dusun 1)  dengan panjang 173 M dengan ketebalan 15 Cm , serta di dusun Rumbia Barat (Dusun 5) dengan panjang 90 M dengan ketebalan sama serta pembangunan pagar PAUD di Dusun Sidorejo. 

Bacaan Lainnya



Seperti, penuturan Kepala Desa Krawangsari Nikmatuh Sholekhah bahwa pembangunan itu semuanya  bersumber dari dana desa (DD) tahap pertama. 

“Untuk pembangunan dari DD tahap pertama Krawangsari merealisasikan pembangunan Rabat beton di dusun 1 dan dusun 5 serta pembangunan pagar PAUD di dusun Sidorejo,” ungkapnya kepada medialampung.co.id.

Terusnya, pembangunan rabat beton tersebut sesuai keinginan warga, serta pelaksanaannya dikerjakan warga desa setempat.

Nikmatuh menambahkan, karena adanya pandemi virus corona, pembangunan yang di pending karena DD tahap dua semua dialihkan untuk penanganan Covid-19 serta Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga yang terkena dampak virus tersebut,” pungkasnya. (wji/mlo)



Pos terkait