DDSP Salurkan Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Niki Ardiyanto warga RT.01/RW.01 Pandansari, Kecamatan Sukoharjo tersenyum lepas.

Kini anak berusia Lima tahun itu dapat sedikit leluasa bergerak setelah mendapat bantuan kursi roda dari sumbangan dermawan melalui Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP). 

Bacaan Lainnya



Meski telah berusia Lima tahun namun karena panas tinggi yang pernah di idapnya Niki belum bisa berjalan. Kondisi ini membuatnya tidak bisa bebas bermain dengan teman-temannya.

“Terima kasih untuk DDSP yang telah memberikan bantuan kursi roda, sekarang bisa bermain,” akunya saat menerima penyerahan kursi roda dari ketua DDSP Teguh Setiawan. 

Selain itu, Teguh juga mengajak seluruh warga Pringsewu  khususnya dan Lampung umumnya saling berbagi.

“Dengan bersedekah Insya Allah akan menghindarkan dari berbagai penyakit,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris bidang Publikasi dan Hubungan Masyarakat DDSP, Berta Niken, dengan bantuan kursi roda ini warga penerima bantuan bisa beraktivitas lebih lancar.

Tak hanya Niki, Rasibun warga RT.02/RW.03 Jalan Johar Pringsewu Timur juga mendapat kursi roda melalui DDSP.

“DDSP menerima bantuan Alat kesehatan seperti kursi roda, Kruk (Tongkat bantu jalan) ataupun Alat Pelindung Diri (APD ) yang akan disalurkan ke warga yang membutuhkan. Untuk yang mau berdonasi alat bantu kesehatan dapat menghubungi sekretariat DDSP,” jelas Bertha Niken. 

Di tengah Pandemi Covid-19, DDSP terus giat melakukan Aksi Sosial. Bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuan dapat menghubungi Contact Person DDSP Teguh (0853-8100-0887), Aryon (085369667377), Niken (082375378929). (sag/mlo)



Pos terkait