Deklarasi Loekman-Ilyas, Tak Ada Kata Lain Harus Menang!

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Pasangan calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda dideklarasikan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra di kantor DPC PDI Perjuangan Lamteng, Jumat (4/9). Deklarasi ini mengusung tagline “Merah-Putih! Indonesia Raya! Merdeka!”

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Lamteng Sumarsono mengatakan, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra telah mengusung paslon Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda.

Bacaan Lainnya



“Kader PDI Perjuangan Lamteng tak usah melihat ke kanan dan kiri. Apapun rintangan dan risikonya harus siap memenangkan paslon yang diusung!” tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Heri Sugianto menyatakan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra sudah sepakat mengusung Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda. 

“Dengan satu niat, satu langkah, satu tujuan, dan satu suara. Kita sama-sama memenangkan Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda. Tidak bisa ditawar lagi untuk memenangkan paslon yang diusung. Tak ada kata lain harus menang! Kita sudah sepakat. Kita harap kerja samanya. Semua simpatisan dan relawan harus berjuang bersama untuk menang,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Loekman menginginkan koalisi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra abadi di Lamteng.

“Saya ingin koalisi ini abadi di Lamteng. Kita sama-sama berjuang merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat. Tak ada lagi perbedaan. Insya Allah dengan kebersamaan, tak ada yang mustahil. Tak ada yang berat dan sulit jika diselesaikan  dengan bergotong-royong. NKRI harga mati! Merah-Putih harus terus berkibar di nusantara ini. Hanya satu kata, menang! Ini untuk mencapai cita-cita bangsa. Semua kader PDI Perjuangan dan Partai Gerindra harus bersatu serta bahu-membahu untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Ilyas mengatakan, ini merupakan takdir saya bersama Bapak Loekman membangun Lamteng.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini bisa terus terjalin hingga koalisi tingkat pusat. Saya bersama Pak Loekman menyerahkan kemenangan ini. Mudah-mudahan jadi pemenang yang maksimal. Semangat bersama untuk menang!” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait