Dekopi Lampung akan Dilantik saat Festival Kopi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Festival Kopi Lampung Barat yang akan berlangsung, Selasa-Rabu (9-10/7/2019) di Kampung Kopi Rigis Jaya Kecamatan Airhitam menurut rencana akan dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi pada Selasa (9/7).

Selain itu pada kesempatan tersebut juga akan diadakan Pelantikan Dewan Kopi Indonesia (Dekopi) Lampung oleh Ketua Umum Dekopi Pusat Anton Apriyantono yang merupakan Mantan Menteri Pertanian. Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Dekopi Lampung Mukhlis Basri yang didampingi Sekretaris Tedi Kurniawan.

Bacaan Lainnya



“Selain Pengurus Dekopi Lampung yang akan dilantik, hadir juga seluruh Pengurus Dekopi Pusat ada Wakil Ketua Umum Mahatma Gandi owner DMC Coffee, Sekjen Pak Jamil, Bendahara Umum Ibu Lisa bersama Ibu Karina yang kita tahu adalah owner Blue Bird Group dan beberapa calon investor dibidang Kopi. Serta Pengurus Dekopi Sumsel dan Pengurus Dekopi Bengkulu”, tambah Mukhlis Basri Mantan Bupati Lampung Barat 2 Periode.

Untuk itu, Mukhlis mengajak kita semua untuk mensukseskan acara Festival Kopi di Lampung Barat dengan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah. ” Manfaatkan momentum ini menjadi peluang kita untuk mengembangkan produktivitas perkopian di Lampung,” ungkap Anggota DPR RI Terpilih di Pileg 2019. (lus/mlo)



Pos terkait