Dekopinda Kota Metro Gelar Baksos

  • Whatsapp
Dekopinda Kota Metro baksos lepada masyarakat terdampak Covid-19. foto ist

Medialampung.co.id – Bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Metro gelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako.

Baksos yang dilakukan Dekopinda setempat, menyasar masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19, “Ya kita lakukan Baksos di beberapa titik yang ada di Bumi Sai Wawai,”ujar Megasari Ketua Dekopinda Kota Metro, Senin (4/5).

Bacaan Lainnya



Mega yang didampingi Sekretaris Dekopinda Kota Metro Sri Sundari menuturkan, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, susu dan masker dengan mengunjungi langsung rumah masyarakat.

“Kita bagikan ke rumah masyarakat kurang mampu yang terdampak, kemudian kepada tukang becak yang sedang mangkal,”ungkapnya.

Baksos ini sendiri, menurut Mega bertujuan meringankan beban masyarakat dan prihatin dengan kondisi perekonomian yang sedang merosot akibat pendemi ini.

“Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 khususnya di Indonesia segera berakhir dan masyarakat yang terkena virus corona segera diberi kesembuhan,”tuturnya.

Untuk masyarakat, Mega pun menghimbau agar patuhi peraturan pemerintah agar selalu berada di rumah saja dan jika ada keperluan penting yang mengharuskan beraktifitas keluar rumah maka pakai master dan jaga jarak agar terputus mata rantai pandemi Covid-19. (pip/mlo)



Pos terkait