Demi Peningkatan Kualitas SDM, Fauzi Minta Pemerintah Pekon Kerjasama dengan Perguruan Tinggi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintahan Pekon (Desa),  juga perlu menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi. Hal ini dalam upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Aparatur pekon juga perlu terus meningkatkan kemampuannya. Untuk meningkatkan SDM dapat menjalin hubungan dengan perguruan tinggi untuk terus meng upgrade pengetahuan,” pesan wakil bupati H. Fauzi saat apel aparatur pemerintahan Pekon Rejosari dan UPT Puskesmas Rejosari, Kecamatan Pringsewu di halaman balai pekon setempat, Senin (3/5). 

Bacaan Lainnya


Kemudian juga menghidupkan perpustakaan  dengan mendirikan perpustakaan di kantor atau balai pekon setempat. “Terlebih lokasi balai pekon ini berdampingan dengan Puskesmas Rejosari, sehingga dapat saling bekerjasama,” pesannya. 

Langkah tersebut juga dalam rangka mendukung Pringsewu sebagai Kabupaten Literasi. Terkait koleksi bahan bacaannya tidak harus buku-buku baru. 

Turut mendampingi Wabup Pringsewu Pringsewu, Sekretaris Inspektorat Pringsewu H.Yanuar Haryanto, S.Sos., MM, Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, Kabid Pemerintahan Pekon DPMP Tri Haryono, S.IP.(sag/mlo)


Pos terkait