Demo Tolak UU Omnibus Law di Lampura Berjalan Tertib

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ratusan mahasiswa dan BKMT yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara(Lampura), Bergerak menggelar aksi damai dengan rute aksi, Pemkab Lampura, Tugu Payan Mas, Polres dan berakhir di gedung DPRD, Senin (12/10).

Pengamanan aksi damai penyampaian aspirasi penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law oleh Aliansi Lampura Bergerak, langsung dipimpin Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo,  dengan menerjunkan 405 personil.

Bacaan Lainnya



Aksi Aliansi Lampura Bergerak dimulai pukul 09.00 Wib berakhir pukul 16.00 Wib berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono,  mengapresiasi seluruh elemen mahasiswa Kabupaten Lampura yang tergabung dalam Aliansi Lampura Bergerak bersikap santun dalam menyampaikan orasinya.

“Terimakasih saudara-saudara semua telah menyampaikan aspirasinya dengan santun, tertib, teratur dan tidak ada yang anarkis hingga selesai, hal tersebut menggambarkan bahwa mahasiswa Lampung Utara benar-benar terpelajar dan patut dicontoh,” kata AKBP Bambang Yudho.

Selain mengucapkan terimakasih Kapolres Lampura juga menyiapkan Bus untuk mengantar peserta aksi ke titik kumpul di Pemda Lampura. (ozy/mlo)



Pos terkait