Denpom II/3 Lampung Gelar Karya Bhakti dan Baksos di Monumen Gajah Mada

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Monumen Gajah Mada, di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu menjadi lokasi Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Detasemen Polisi Militer Kodam II/3 Lampung, Senin (14/6). 

Tak hanya memperingati HUT Corps Polisi Militer ke-75, menurut Komandan Detasemen Polisi Militer Kodam II/3 Lampung, Letkol CPM Hanri Wira Kusuma, pihaknya sengaja datang ke Monumen Gajah Mada Panggungrejo, Pringsewu, adalah untuk mengingat perjuangan Bapak Mustaja.

Bacaan Lainnya

“Berkat perjuangannya, Corps Polisi Militer ada di Lampung,” ungkapnya.

Dikatakannya, di waktu masa perjuangan, masih gabungan Kompi C Garuda, dimana semua komposisinya adalah Polisi Militer, dan bertahan di daerah Panggungrejo.

Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, yang hadir bersama jajaran lainnya sangat mendukung diselenggarakannya kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Detasemen Polisi Militer Kodam II/3 Lampung. 

“Kami bangga, kegiatan dalam rangka HUT Polisi Militer tersebut dilaksanakan di tempat yang sangat bersejarah bagi perjalanan dan keberadaan Corps Polisi Militer di Provinsi Lampung,” ungkapnya. (sag/mlo)




Pos terkait