Derby D’Italia: Adu Tajam CR7 Vs Duet Lukaku-Lautaro?

  • Whatsapp
Ronaldo vs Lukaku/telegrafi.com

Medialampung.co.id – Cristiano Ronaldo akan jadi ancaman bagi lini belakang Inter Milan, namun Nerazzurri punya duet Lautaro-Lukaku yang sangat mematikan. Mereka bisa jadi akan menentukan hasil akhir pertandingan.

Kepada Inter TV, striker legendaris Inter Milan, Roberto Boninsegna menilai ada beberapa pemain yang bisa jadi penentu dalam Derby d’Italia kali ini. Juventus punya Cristiano Ronaldo yang ingin membuktikan ketajamannya, sementara Inter Milan punya duet Lautaro-Lukaku.

Bacaan Lainnya



“Juventus punya Ronaldo, Inter Milan punya Lautaro dan Lukaku, duet yang sangat indah. Mereka akan jadi penentu dalam pertandingan nanti,” ujar Boninsegna.

Pria berusia 76 tahun tersebut mengakui jika sebelumnya sempat khawatir saat Inter Milan memutuskan untuk melepas Icardi ke Paris Saint-Germain. Namun seiring berjalannya waktu, Boninsegna akhirnya tahu jika keputusan melepas Icardi merupakan strategi yang sangat cerdas.

“Saya ragu ketika Inter menjual Icardi, melepas seorang pemain seperti dia bukan keputusan yang mudah, tapi sekarang saya berubah pikiran. Lautaro dan Lukaku merupakan duet yang sangat baik, mereka saling memuji dan rukun,” jelasnya.

Selanjutnya, Boninsegna menilai Derby d’Italiamerupakan pertarungan yang sangat menentukan untuk perburuan gelar Scudetto musim ini. Menurutnya, Inter Milan harus menang karena yang dihadapi kini bukan hanya Juventus, tapi juga Lazio yang hanya fokus pada pertandingan Serie A.

“Apakah pertandingan akan menentukan? Tentu ini sangat menentukan. Lazio tidak punya beban dan sepenuhnya fokus pada liga. Saya harap Inter mendapat hasil maksimal,” pungkasnya.(ligola/mlo)



Pos terkait