Dev’S Coffee West Lampung di Sekincau Siap Manjakan Penikmat Kopi 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Selama ini minum kopi khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bukan hal yang baru. Hal tersebut dikarenakan kabupaten yang dikenal dengan cuaca dingin itu merupakan penghasil Kopi Robusta terbesar di Indonesia.

Dan atas kelebihan tersebut, tentunya dimanfaatkan masyarakat dalam pengebangan usaha dibdiang kopi. 

Seperti jika ingin merasakan nikmatnya minum kopi robusta petik merah dengan berbagai macam sajian, tak perlu repot-repot mencari keberadaannya dimana.

Pasalnya, di Kelurahan Sekincau, ada cafe khusus kopi, yakni Dev’S Coffee West Lampung, yang berada di depan SD Negeri 1 Sekincau, atau hanya berjarak sekitar Seratus Meter dari BRI Sekincau.

Dev’S Coffee West Lampung, tersebut menyediakan berbagai macam sajian coffee. Mulai dari jenis Coffee Tubruk, Vietnam Drip. Americano, Es Kopi Susu Aren, V-60, Espresso, Wedang Jahe, Roti Panggang.

Fitri Barista Dev’S Coffee West Lampung menyebutkan yang menjadi unggulan cafe tersebut jenis minuman Americano, dimana keunggulannya memiliki khas yang beda rasa cream, dan semua kopi yang digunakan robusta petik merah. “Cafe ini setiap hari buka dari Pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB,” ungkapnya. 

Pengunjung atau pencinta minuman kopi, bukan hanya bisa merasakan nikmat kopi, melainkan juga dapat membawa pulang kopi yang masih dalam kemasan. Karena Cafe tersebut juga menjadi pusat oleh-oleh kopi bubuk yang diproduksi dari berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Kabupaten Lambar. 

Dan pengunjung tak perlu khawatir akan harga, lantaran harganya yang pro rakyat.

“Alhamdulilah sejak Satu tahun lalu, cafe Dev’S Coffee West Lampung dan kerap dijadikan masyarakat tempat nyantai menikmati minuman kopi,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait