Dewan Dukung Langkah Pemkab Mediasi Persoalan Warga dengan PT. Tiga Oregon Putra

  • Whatsapp
Wakil Ketua Komisi I DPRD Lambar Erwin Suhendra, S.E.

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Lambar  dari Daerah Pemilihan (Dapil II) Erwin Suhendra mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemkab Lambar dalam hal Bupati Lambar Parosil Mabsus beserta jajarannya yang telah meninjau langsung pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTMH) oleh PT Tiga Oregon Putra di wilayah Dusun Tabak Pekon Balak dan Dusun Way Kuwol, Pekon Kegeringan Kecamatan Batubrak, Selasa (2/2). Serta menanggapi keluhan warga sebagai dampak dari pembangunan tersebut.

“Kami berharap masalah yang timbul di masyarakat baik kondisi jalan yang rusak maupun terjadinya kerusakan lahan perkebunan masyarakat Pekon Bedudu yang ada di dekat lokasi pembangunan PLTMH, agar segera dimediasi untuk mencari jalan tengah,” ungkap Erwin, Rabu (3/2)

Bacaan Lainnya

Menurut Erwin, investor yang datang ke Kabupaten Lambar harus disambut dengan baik dan didukung sepenuhnya, tetapi jangan kita terlantarkan kondisi dan keluhan masyarakat setempat.

“Sekali lagi kami berharap segera ada titik temu persoalan antara warga yang terdampak dengan pihak PT. Tiga Oregon Putra,” pungkas dia. (lus/mlo)


Pos terkait