Dewan Kesenian Berikan Tali Asih ke Seniman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriah, Dewan Kesenian Kabupaten Pesisir Barat memberikan tali asih kepada sejumlah seniman di kabupaten setempat, yang dipusatkan di Sekretariat TP-PKK pada Selasa (11/5).

Ketua harian Dewan Kesenian, Sudarmanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tahun kedua pemberian tali asih kepada para seniman yang ada di Pesisir Barat.

Bacaan Lainnya


“Memang tidak semua seniman yang mendapat tali asih, karena adanya keterbatasan terlebih saat ini masih pada masa pandemi sehingga semua kegiatan harus dibatasi,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua umum Dewan Kesenian Pesisir Barat, Septi Istiqlal menyampaikan dalam melaksanakan kegiatan masih banyak kekurangan-kekurangan khususnya di bidang anggaran. Namun itu semua tidak menyurutkan semangat para seniman yang ada di pesisir barat untuk terus berkarya.

“Kegiatan inu  sebagai bentuk tali asih dan kepedulian kami kepada sebagian kecil seniman yang ada di kabupaten ini. Tali asih yang diberikan dewan kesenian  berupa Parsel yang produksi sendiri oleh tim dari dewan kesenian Pesisir Barat,” singkatnya. (ygi/mlo)




Pos terkait