Dewi Handajani Lantik 17 Pejabat Eselon III

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, Jumat (4/9) melantik dan mengambil sumpah janji 17 pejabat eselon III dilingkungan Pemkab setempat. Dari jumlah tersebut 9 diantaranya Camat.

Kesembilan camat yang dilantik masing- masing, Erlan Deni Saputra jabatan baru camat  Kotaagung, Firdaus jabatan baru Camat Kotaagung Barat, Kuroisin jabatan baru Camat Bulok. 

Bacaan Lainnya



Suhairi jabatan baru Camat Bandar Negeri Semuong, Yulinarti jabatan baru Camat Kotaagung Timur, Agustam jabatan baru Camat Talang Padang.

Selanjutnya Thalud jabatan baru Camat Pulau Panggung, Royensyah jabatan baru Camat Air Naningan, dan terakhir Mansyurin jabatan baru Camat Kelumbayan barat. 

Hadir pada pelantikan hari itu, Sekkab Hamid H Lubis, Asisten I Fathurahman, Asisten II Sukisno, staf ahli Bupati serta para kepala dinas, badan, bagian dilingkungan Pemkab Tanggamus. 

Dewi Handajani dalam pengarahannya mengharapkan agar para pejabat yang dilantik pada hari itu, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik baiknya.

“Saya tunggu hasil kinerjanya,” ungkap Dewi Handajani. 

Selanjutnya Dewi juga berpesan agar para pejabat mendukung melaksanakan dan merealisasikan program prioritas, salah satunya program 55 Aksi.

“Program ini bisa terwujud dari kerjasama dan kesungguhan kita semuanya dalam melaksanakan program tersebut,” urai Dewi. 

Demikian juga khusus para camat yang dilantik , diharapkan segera dapat melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran uspika .

Hal ini penting agar terjalin sinergitas. Karena  Tanggamus salah satu kabupaten yang akan melaksanakan Pilkakon Serentak. Dimana ada 220 Pekon akan menggelar pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) serentak. 

“Jadi , saya mengharapkan pelaksanaan Pilkakon nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar ,” pungkas Dewi Handajani.

Pelantikan berlangsung di ruang rapat utama sekretariat Pemkab Tanggamus. (ehl/mlo)



Pos terkait