Dewi Handajani Minta Tenaga Kesehatan Terus Tingkatkan Kinerja 

  • Whatsapp
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional dokter, perawat, bidan, nutrisionis dan sanitarian. - Foto Edi Herliansyah

Medialampung.co.id – Para tenaga kesehatan diharapkan terus mengedepankan peningkatan kinerja, sesuai tupoksinya masing masing. Hal ini penting guna mendukung keberhasilan program-program serta peningkatan derajat kesehatan masyarakat. 

Hal ini disampaikan Bupati Tanggamus, Dewi Handajani usai melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional pertama kali tenaga dokter, perawat, bidan, Nutrisionis dan sanitarian di lingkungan Pemkab Tanggamus, Rabu (8/7). 

Bacaan Lainnya



Hadir pada pelantikan diantaranya, Plt. Sekkab Sukisno, kepala BKPSDM Aan Derajat, Kadiskominfo Sabaruddin, Kadis kesehatan Taufik Hidayat serta sejumlah pejabat lainnya. 

Pelantikan 107 orang ASN  pada hari itu sesuai SK Bupati Tanggamus No. 821.2/741/39/2020 tertanggal 7 Juli 2020 tentang pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional dokter, perawat, bidan, nutrisionis dan sanitarian. 

Lebih jauh Dewi Handajani mengatakan, keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan sudah saatnya ditentukan oleh kesiapan tenaga kesehatan yang mempunyai kompetensi memadai sesuai bidangnya yaitu sebagai tenaga medis, paramedis dan tenaga kesehatan lainnya. 

Dengan dilantiknya jabatan fungsional ini diharapkan dapat lebih mengedepankan peningkatan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing masing.

Selain itu bupati juga mengharapkan kepada para tenaga kesehatan yang dilantik pada hari itu  agar terus meningkatkan disiplin  sehingga mampu menjadi teladan bagi tenaga kesehatan lainnya. (ehl/mlo)



Pos terkait