Dharma Wanita Kembali Menggelar Pertemuan Rutin

  • Whatsapp
Foto Wk1/MLO Dewan penasehat Dharma wanita persatuan Kabupaten Way Kanan Hajjah Dessy Afrianty Adipati didampingi oleh wakil ketua TP-PKK Waykanan Hajjah Thurismawaty Mawati Edward, Hajjah florian Saiful dan Narasumber Hajjah Elia Marsidi Hasan. Pada pertemuan rutin Dharma wanita persatuan rekanan gedung serbaguna Ramik Ragom siang ini.

Medialampung.co.id – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, hari.ini ( 4/3), kembali menggelar Pertemuan Rutin.

Pada kesempatan itu Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati kembali menstresing peserta rapat bahwa Dharma Wanita, merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas Sumberdaya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional dan bukan hanya keluarga ASN, para ibu Dharma Wanita biasanya juga menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan yang sama yakni salah satunya meningkatkan sumber daya manusia.

Bacaan Lainnya



” Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, kegiatan ini juga diharapkan menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan selanjutnya. Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini saya juga meminta dengan sangat kepada kita semua agar pertemuan-pertemuan rutin seperti ini bukan hanya pertemuan seremonial saja, namun dengan pertemuan seperti ini akan kita dapatkan sebuah kesimpulan yang dapat kita implementasikan ditengah tengah anggota Dharma Wanita persatuan khususnya dan masyarakat Way Kanan pada umumnya.” Ujar Hj Dessy Afriyanti Adipati

Pada pertemuan itu pula diagendakan Sosialisasi Etika dan keprotokolan, dengan nara sumber Ibu Hj. Elia Marsidi Hasan, degan tujuan agar Anggota Dharma Wanita Persatuan Way Kanan dapat mengetahui norma – norma serta peraturan Ke Protokolan.

” Etika dan Keprotokolan sangat penting, karena keprotokolan adalah norma,aturan atau kebiasaan-kebiasaan yang dianut atau diyakini dalam kehidupan bernegara,berbangsa, berpemerintahan dan bermasyarakat, sehingga Strategi Keprotokolan seperti tindakan yang diinginkan meliputi yang rencana program dan tindakan manajemen untuk mencapai tujuan yang diinginkan yang menumbuhkan kepuasaan baik dari pimpinan, pengamat dan masyarakat dapat terpenuhi, ” ujar Hj. Elia Msrsidi Hasan

Lebih jauh Hj. Elia memaparkan bahwa Etika protokol yang merupakan nilai-nilai, norma-norma atau kaidah-kaidah, ukuran-ukuran yang berupa aturan-aturan tatanan yang harus ditaati dalam acara kenegaraan atau acara resmi yang meliputi pengaturan mengenai tata tempat, tata upacara, dan tata penghormatan yang bertujuan meneliti tingkah laku manusia yang dianggap merupakan cerminan dari apa yang terkandung dalam jiwa atau dalam hati nurani manusia itu sendiri. (wk1/mlo)



Pos terkait