Dianggap Kurang Gesit, Wakil Ketua DPRD Lambar ‘Damprat’ Sekretariat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil Ketua I DPRD Lambar Erwansyah, SH., tampak geram dengan tugas yang dilaksanakan oleh pihak sekretariat DPRD setempat dalam mempersiapkan agenda yang di DPRD khususnya persiapan pelaksanaan pembahasan KUA dan PPAS tahun 2021 antara Badan Anggaran (Banang) dan Perangkat Daerah (PD). 

“Saya agak rewel sama sekretariatan. Mau saya atau mau kami seperti kita sepakati kemarin sekretariatan ini mestinya lebih aktif dan lebih agresif serta lebih support pada anggota DPRD yang lain, ini keterkaitan, contoh tadi tentang kehadiran mestinya sebelum itu ditanya data kehadiran di dalam acara ini sudah terekam semua Jadi kami enak ceklis satu-satu mana yang gak hadir,” ujar Erwansyah. 

Bacaan Lainnya



Bahkan politisi Gerindra tersebut tampak geram, bahwa ia mengancam jika tidak menganggap anggota DPRD agar tidak usah saja digelar rapat pembahasan-pembahasan tersebut. 

“Kalau memang nggak nganggap kita, ya udah, kita nggak usah bahas, kita terang-terangan saja.  Ini kompetitor anggaran 2021 ini harus agak bergetar, jadi saya minta kepada sekretariat untuk lebih gesit,” katanya. (nop)



Pos terkait