Dicueki Inspektorat, Prabu Habibi Melapor ke Kejari Blambangan Umpu

  • Whatsapp
Prabu habibi, Penggerak Masyarakat Transparansi Waykanan

Medialampung.co.id – Karena laporannya dugaan penyalahgunaan wewenang oleh tim verifikasi Kecamatan Negeri Besar Pada pelaksanaan pengerjaan onderlagh Jalan 1000 meter di Kampung Pagar Iman Kecamatan Negeri Besar dari Dana Desa tahun 2019 ke Inspektorat Waykanan dianggap angin lalu. Prabu habibi akan melaporkan hal itu ke Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu.

“Sebenarnya Jumat lalu saya sudah mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu Akan tetapi karena pihak yang saya tuju tidak ada di tempat maka terpaksa saya harus kembali Senin besok, di mana Saya berharap kasus yang saya bawa ini dapat ditindaklanjuti oleh pihak Kejari Blambangan Umpu,” ujar Prabu Habibi.

Bacaan Lainnya



Menurut penggerak masyarakat transparansi Waykanan tersebut bahwa, pihaknya menemukan kejanggalan Pada pelaksanaan pembangunan onderlagh jalan di kampung pagar iman Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Waykanan yang berasal dari Dana Desa tahap ke-2 tahun 2019 lalu.

Kemudian temuan tersebut disampaikan oleh Habibie ke Inspektorat Kabupaten Waykanan, dan ditanggapi dengan baik oleh sekretaris inspektorat Waykanan, Falahuddin, SH., Dan berjanji akan Menindaklanjuti persoalan tersebut ke lapangan, akan tetapi kemudian diduga inspektorat.Waykanan mendapatkan intervensi dari seseorang yang mengaku sebagai adik daripada kepala inspektorat Waykanan, sehingga masalah tersebut menjadi kabur.

“Karena pengaduan saya di inspektorat Waykanan menjadi samar, akhirnya saya melaporkan hal itu ke Kejari Blambangan Umpu, dengan Harapan masalahnya menjadi terang benderang dan para oknum yang diduga melakukan kesalahan dapat ditindak secara hukum yang berlaku,” imbuh Prabu Habibi.(wk1/mlo)



Pos terkait