Didampingi KPU dan Bawaslu, PPDP Coklit di Kediaman Dokter Wahdi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkada Kota Metro 2020 melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih di kediaman Dokter Wahdi, di Jalan Imam Bondjol, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, pada Rabu (22/7). 

PPDP yang didampingi Komisioner KPU dan Bawaslu ini datang langsung ke dikarenakan Dokter Wahdi, karena beliau masuk dikategorikan tokoh. 

Bacaan Lainnya



Heri Suhafri selaku PPDP yang melakukan coklit menjelaskan ada empat pemilih di kediaman Dokter Wahdi.

“Jadi ada empat pemilih. Untuk diketahui Dokter Wahdi sebelumnya terdaftar di Metro Pusat, karena saat ini pindah domisili di Metro Utara, maka kami berkoordinasi dengan PPS Metro Utara, agar Dokter Wahdi memilih sesuai domisili,” ucapnya, Rabu (22/7).

Dimana menurut Heri, Wahdi tadinya melakukan pemilihan di TPS 7 Kelurahan Metro atau di Wisma Haji Kota Metro, namun setelah pencocokan data, maka Wahdi pindah memilih di Kecamatan Metro Utara. 

Di tempat yang sama, Nurris Septa Pratama Ketua Komisioner KPU Kota Metro mengatakan coklit ini sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU. 

“Sesuai jadwal coklit, kami dari petugas ada 310 yang melakukan coklit ke seluruh mata pilih,” tandasnya.

Sementara, Dokter Wahdi yang menerima langsung kedatangan PPDP, KPU dan Bawaslu di Lamban Agung TMII Kota Metro, berterimakasih atas kunjungannya. 

“Tentunya saya mengucapkan terimakasih sekali atas kunjungannya,” tuturnya.(pip/mlo)



Pos terkait