Diduga Akibat Epilepsi, Erwansyah Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di jembatan Telung Tela pada Kamis (12/3) sore sekitar pukul 17.00 WIB kemarin sempat menggemparkan masyarakat Desa Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan.

Belakangan diketahui identitas mayat yang diperkirakan meninggal sejak tiga hari yang lalu tersebut adalah Erwansyah (31), warga jalan Ebara Kelurahan Blambangan Umpu.

Bacaan Lainnya



Kasat Reskrim AKP Devi Sujana mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung menuturkan, pihaknya langsung meluncur ke TKP setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut dan mengevakuasinya ke rumah sakit umum Zainal Abidin Pagar Alam.

“Kita juga informasikan kepada masyarakat untuk datang menjenguk bagi mereka yang merasa kehilangan keluarganya. Akhirnya semalam ada warga yang mengaku mengenali mayat tersebut sebagai salah satu keluarganya dan menjelaskan bahwa almarhum mengidap epilepsi,” tutur Devi Sujana.

Jenazah tersebut, lanjutnya, sudah diambil keluarganya untuk dikebumikan. “Keluarganya juga menerima dengan lapang dada karena memang almarhum diketahui mengidap epilepsi,” imbuhnya.

Terpisah, Mangcik, salah satu warga menyatakan keprihatinannya karena almarhum dikenal baik dan tidak pernah mengganggu orang lain, bahkan sangat rajin beribadah ke masjid.

“Saya sebenarnya tidak percaya karena hampir setiap hari kami bertemu dan memang setiap waktu shalat pasti ia pergi ke Masjid Taqwa untuk melaksanakan sholat sehingga saat dikatakan mayat itu adalah Irwan saya sedikit tidak percaya,” tutur Mangcik.(wk1/mlo)



Pos terkait