Diduga Bermotif Dendam, Seorang Buruh Pabrik Dibacok

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – H.M. Sahyar, Ketua RJB Indonesia (Relawan Jokowi Bersatu) Kabupaten Waykanan berharap agar polisi segera dapat mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang buruh di salah satu pabrik di Baradatu.

“Kejadian ini terjadi di tengah bulan Ramadhan dan disaat masyarakat semua takut keluar rumah karena dalam kondisi pandemi korona sehingga saya pikir diduga motifnya bukan pembegalan melainkan dendam yang sudah direncanakan, buktinya setelah korban putar haluan dan pulang ke kampungnya pelaku tidak mengejarnya,” ujar H.M. Sahyar

Bacaan Lainnya



Kronologi kejadian, dijelaskan pada Senin malam (11/5) sekira pukul 20.30 WIB, korban Nopriadi (22) warga Dusun Mojo sari Kampung Gunung Katun Baradatu bersama rekannya Abdi Surono (21) karyawan DMB, sedang dalam perjalanan pulang dari Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu dengan mengendarai sepeda motor yamaha vixion no.pol : BE 3269 WY.

Saat melintas di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Gunung Katun dekat TPU, korban dipepet oleh 3 (Tiga) orang yang tidak dikenal dan menyuruh korban untuk berhenti dan langsung membacok kepala sebanyak tiga kali.

Karena terancam korban yang terluka langsung memutar arah untuk menyelamatkan diri, pelaku sempat melakukan mengikuti namun tidak berhasil mengejar, sehingga sampai di Dusun Tebat Kangkung Kampung Gunung Katun korban meminta bantuan dengan warga sekitar dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 

Atas kejadian itu korban mengalami 3 (Tiga) luka robek di bagian atas kepala dan masih dirawat di RS. Z.A Pagaralam Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan.

Kapolsek Baradatu AKP Mulyadi membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran. terdapat tiga pelaku, sementara korban sudah dirawat di rumah sakit umum daerah Zainal Abidin pagar alam Waykanan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan target pelaku dan motif pertanyaan ini yang menyebabkan korban luka berat, Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama kami bisa ungkap para pelakunya dan mari kita doakan semoga korban lekas sehat kembali,” tegas AKP Mulyadi. Mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung.(wk1/mlo)



Pos terkait