Diduga Bunuh Diri, Pemuda Tewas Ditabrak Kereta Babaranjang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang pemuda Tewas di perlintasan kereta api, di jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, (Lampura) Korban meregang nyawa dalam kondisi mengenaskan, diduga pria tersebut tewas tertabrak kereta api (Babaranjang) pada Jumat (16/4) pada pukul 09.30 WIB

Sementara itu, berdasarkan identitasnya, korban diketahui bernama Dafit Markowi (28). warga Jl. Asri Gg. Asri RT.02/RW.04 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan.

Bacaan Lainnya

Aprilia, seorang saksi mengatakan, kejadian berawal saat dirinya hendak pergi ke pasar, kemudian ada seorang pria yang menghampiri dirinya membawa kendaran sepeda motor jenis Mio BE 4378 WR. Lalu korban pada saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

Lalu korban menanyakan kepadanya kapan kereta api Babaranjang lewat, Aprilia pun menjawab ‘mungkin sekitar pukul 10.00 ’.

Setelah beberapa menit pulang dari pasar, di lokasi rumahnya sudah ramai, ternyata pria yang menghampirinya sebelumnya telah meninggal tertabrak kereta.

Herwansyah dari pihak PTKAI selaku Keamanan Perlintasan Kereta Api mengatakan, korban pada saat itu berjalan kaki untuk menyeberang perlintasan kereta api pada saat palang pintu perlintasan telah tertutup. Dan pada waktu yg bersamaan dari arah Palembang menuju Bandar Lampung, datang Kereta Api jenis Babaranjang dan langsung menabrak korban hingga terseret sejauh sekitar 15 meter. 

Herwansyah juga mengatakan, menurut informasi yang ia terima, pria itu diduga bunuh diri.

“Dia sengaja nyamperin kereta. Karena pada saat itu palang pintu perlintasan kereta sudah turun sendiri,” jelasnya 

Terpantau pula aparat kepolisian dari Polres Lampura sudah mendatangi lokasi untuk menangani kejadian ini.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi untuk dilakukan otopsi.(adk/ozy/mlo)


Pos terkait