Diduga Idap Ayan, Toni Ditemukan Tewas di Siring Bekas Sungai di BNS

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga di Pemangku Negeri Ratu Pekon Suoh Kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Toni Papan di Siring bekas sungai, sekitar pukul 08.00 WIB pada Kamis (6/5). 

Kasat Reskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K, M.H., membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Bacaan Lainnya

“Iya, anggota kami sudah turun ke lokasi, dan belum tahu hasilnya, termasuk apa penyebab hingga korban ditemukan meninggal dunia,” ungkap Made. 

Sementara itu, anggota DPRD Lambar Sarwani mengatakan mayat tersebut diperkirakan berumur sekitar 55 hingga 60 tahun, dan selama ini tinggal sendiri di rumahnya. Korban memiliki penyakit ayan yang sering kambuh sehingga diperkirakan ia meninggal karena kambuh di lokasi penemuan.

“Almarhum punya penyakit ayan, dan memang sering kambuh, dan penyakit tersebut memang anti dengan air dan api, jarang bisa selamat jika kambuh di dua tempat tersebut,” ujarnya seraya menambahkan, pasca temuan mayat tersebut, warga langsung melapor dengan masyarakat yang lain dan baru dievakuasi. (lus/mlo)




Pos terkait