Diduga Jadi Bandar Sabu, Dua Pria Ditangkap

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Satuan Narkoba Polres Mesuji berhasil menangkap dua pria yang diduga Bandar Narkoba yang sering beraksi di Wilayah Perairan Wilkum Polres Mesuji.

“Iya benar, kedua pelaku ditangkap pada Rabu (11/3) pukul 21.30 wib Jalan Pasir Intan, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji,” ujar Kapolres Mesuji AKBP Alim saat dikonfirmasi, Kamis (12/3).

Bacaan Lainnya



Kemudian, Kapolres menyebutkan bahwa, kedua pelaku dibekuk setelah anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di Gardu Ronda.

“Setelah itu anggota langsung ke TKP dan melakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku tersebut yang bernama Sabilu Rosyadi (28) Desa Sungai Badak dan Robi (20) warga Desa Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah,” jelas AKBP Alim.

Barang bukti yang didapat dari tangan pelaku yakni 1 buah alat hisap/bong dari botol kaca yang terpasang pipet plastik dan pirek kaca yang terdapat residu, 3 buah korek api gas,1 buah plastik klip kecil yang didalamnya berisi kristal diduga sabu dengan berat bruto 0,24 gram, 2 buah Timbangan elektrik, 1 buah plastik klip besar yang didalamnya berisi 58 plastik klip kecil kosong, 1 buah pirek kaca, 1 buah tutup botol bekas minuman pocari sweat yang terpasang pipet plastik, 1 buah plastik klip besar yang berisi 5 buah plastik klip kecil kosong.

“Barang bukti dan kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut, penangkapan ini adalah komitmen kami dalam memberantas Narkoba,” ungkapnya.(muk/mlo)



Pos terkait