Diduga Karena Depresi, Sukasri Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

  • Whatsapp
Foto Doc Polsek Denteteladas/rnn/medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Diduga karena mengalami depresi, Sukasri seorang pria paruh baya warga Dusun Pancoran Mas I, Kampung Way Dente, Kecamatan Denteteladas Tulangbawang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pada Rabu (22/1).

Kapolsek Denteteladas AKP Rohmadi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kuat dugaan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi. Korban sudah bercerai dengan istrinya sejak 5 tahun yang lalu dan istri korban tersebut sudah menikah lagi dan tinggal di Kampung Pasiran Jaya,” ujar Rohmadi.

Bacaan Lainnya



Peristiwa gantung diri tersebut terjadi pada hari Rabu (22/1) sekira pukul 12.30 WIB, di dalam rumah korban Sukasri (70) Dusun Pancoran Mas I, Kampung Way Dente, Kecamatan Denteteladas.

Mayat Sukasri pertama kali ditemukan oleh RA (8) yang merupakan cucunya. “Saksi pulang sekolah dan hendak masuk ke dalam rumah, tetapi pintu rumah dalam keadaan terkunci, lalu saksi mengintip dari jendela dan melihat korban dalam posisi sudah tergantung,” jelasnya. (rnn/mlo)



Pos terkait