Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang pengendara motor yang diduga korban tabrak lari ditemukan tergeletak di pinggir jalan di wilayah Airkeruh, Pekon Simpangsari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Sekitar Pukul 05.15 WIB, Kamis (17/10).

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie R., S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmad Tri Haryadi, S.I.K, M, H., Menyebutkan identitas korban bernama Sujarwo (38), warga Desa Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), mengunakan kendaraan Roda Dua (R2) jenis Honda Verza  dengan nomor polisi BE 5878 II.

Bacaan Lainnya



“Kronologis kejadian diperkirakan korban melaju dari arah Liwa menuju Bukitkemuning, tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada kondisi jalan menurun dan menikung, korban ditemukan terjatuh dan tergeletak di pinggir kiri jalan oleh warga,” ungkapnya.

Lanjut dia korban langsung dilarikan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sumberjaya untuk diberikan pengobatan, karena mengalami luka memar di kepala Dan patah kaki bagian kanan. “Karena kondisinya kritis, korban dirujuk pihak puskemas ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk (RSUDAM), Bandar Lampung, dan informasi terbaru yang kami terima korban telah meninggal dunia,” tegasnya.

Lanjut dia aat ini Barang Bukti (BB) berupa 1 unit sepeda motor dan surat menyurat sudah diamankan di mapolsek setempat, dengan melakukan penyelidikan terhadap kemungkinan tabrak lari.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Lantas Polsek Sumberjaya Jefri, kejadian lakalantas di lokasi itu sering kali terjadi, hal itu karena kondisi jalan yang menikung dan menurun sehingga kenderaan dari atas atau dari bawah sering kali melewati marka jalan.

Warga setempat, Bajuri, minta agar di titik itu diberikan peringatan (rambu) lalulintas khusus sebagai bentuk peringatan kepada pengendara agar lebih berhati-hati. (ius/mlo)



Pos terkait