Diduga Orang Gila, Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Babaranjang

  • Whatsapp
Petugas Polsek Abung Selatan dan puskesmas Blambangan Pagar, saat mengevakuasi korban di bantalan rel KA. - Foto Humas Polres Lampura/mlo

Medialampung.co.id – Seorang warga pejalan kaki, tewas seketika akibat ditabrak kereta api (KA) Babaranjang di perlintasan Rel KA Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (31/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang tewas itu mengalami luka berat di bagian kepala belakang. Sementara, tidak ada ditemukan identitas pada korban yang diketahui berjenis kelamin wanita tersebut.

Petugas Puskesmas Blambangan dibantu aparat kepolisian telah mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi.

Ega (27) Security Stasiun KA Blambangan Pagar, mengatakan, seorang warga Tanpa identitas ditabrak kereta api Babaranjang dari arah Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) menuju arah Bandarlampung.

“Korban langsung meninggal dunia. Setahu saya, yang ditabrak itu, orang kurang waras,” kata Ega, melalui sambungan telepon selulernya malam ini.

Dikatakannya, korban sering terlihat sekitar stasiun Blambangan Pagar ini.

“Korban itu, memang tidak waras dan juga bukan warga di Blambangan ini,” kata dia lagi.

Sementara, Kanit Lakalantas Polres Lampura, IPDA Syafei membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Sudah kita evakuasi. Sekarang korban berada di ruang mayat RSUD Ryacudu Kotabumi,” kata Syafei.

Ia juga membenarkan, jika pria yang menjadi korban tersebut tidak memiliki identitas.

“Sudah kita cek. Ternyata orang tidak waras (gila *red). Sebab, dari hasil keterangan warga, korban sering berada di sekitar stasiun KA,” terangnya lagi.

Meski begitu, pihaknya meminta kepada masyarakat apabila kehilangan anggota keluarganya, agar dapat menghubungi Polisi dan atau mendatangi RSUD Ryacudu Kotabumi.

“Jika ada yang mengenal. Korban saat ini masih berada di kamar mayat rumah sakit,” pungkasnya. (ozy)



Pos terkait