Diduga Pengerjaan Asal Jadi, Gedung Kantor Camat Negeri Agung Rusak Parah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga akibat pengerjaan yang terkesan asal jadi, gedung kantor Camat Negeri Agung Kabupaten Waykanan yang dibangun melalui APBD tahun 2013 kini mengalami sejumlah kerusakan dan membutuhkan renovasi.

Hal ini diungkapkan Camat Negeri Agung Drs. Boy Hamizar ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/9).

”Seperti yang anda lihat kondisi kantor kami, sangat parah kerusakannya, bagian lantai atas Kantor seperti keramik sudah pecah-pecah, keramik dinding bagian depan sudah rontok sudah tidak layak lagi, juga pintu pintu ruangan semua rusak dan perlu anda ketahui kerusakan ini terjadi memang sudah sejak kami masuk, jadi saya duga ini memang dikerjakan asal-asalan,” tegas Drs. Boy Hamizar.

Lebih jauh Boy Hamizar menerangkan sebenarnya dirinya tidak hendak menguak keburukan kantornya, akan tetapi karena sudah nampak jelas, mau tidak mau ia harus menjelaskannya.

”Ini mungkin setelah di media pasti ada yang menghubungi saya, tetapi apa mau dikata karena inilah faktanya sejak masuk ke kantor ini memang sudah rusak, dan agak menjadi layak seperti ini atas upaya saya dan sekcam memperbaikinya, dengan menggunakan uang pribadi,” tegas Boy seraya menerangkan pihaknya sudah menyampaikan persoalan kantornya itu ke Dinas pekerjaan Umum Waykanan, akan tetapi mungkin karena terbentur masalah Covid, hingga sekarang belum jelas kapan Kantor Camat Negeri Agung ini akan direnovasi.

Terpisah, Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim, membenarkan kalau Kantor Camat Negeri Agung yang berada di Kampung Bandar Dalam itu dibangun tahun 2013 yang lalu, akan tetapi ia tidak mengetahui siapa rekanan yang melakukan pembangunannya, karena saat itu ia belum menjabat sebagai Kepala Kampung.

”Ya kalau tidak salah kantor camat itu memang diabngun tahun 2013 yang lalu, memang miris Bangunan seperti ini kan seharusnya masih baik dan belum ada kerusakan, tetapi yang anda lihat kan jauh beda, semua lantai hampir ngelotok semua keramiknya, apalagi keramik yang dipasang di dinding depan, semua sudah rontok, nampak sekali kalau kurang semen waktu dipasang,” tegas Ibrahim.(wk1/mlo)



Pos terkait