Diduga Sarat Muatan, Truk Pengangkut Tomat Terguling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebuah mobil truk jenis Mitsubishi Colt Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) T 9022 AA bermuatan tomat terbalik di  jalan lintas nasional, tepatnya di kawasan SPBU Liwa, Jumat (29/1) sekira pukul 19:30 WIB. Akibatnya, buah tomat merah berceceran dan menutupi jalan menuju pintu masuk SPBU Liwa.

Deni, salah seorang pengendara mengatakan, Kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil melaju dari arah Tugu Ara, Kelurahan Pasarliwa dan hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU.

Bacaan Lainnya

“Ketika hendak masuk SPBU dengan posisi dari jalur kiri mau kekanan, tiba-tiba mobil langsung terguling,” terangnya di lokasi.

Sementara itu pengemudi, Dedi (47) Warga Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara mengatakan, lakalantas tersebut terjadi saat dirinya hendak masuk mengisi BBM, dengan membawa muatan buah tomat sekitar 6,5 ton.

“Rencananya muatan mau saya kirim ke tangerang, tapi karena posisi BBM sudah mau habis, jadi mau ngisi solar dulu ke SPBU, sebelum masuk jalur pengisian mobil sempat tidak menanjak, kemudian mundur dan terbalik,” singkat dia.

Pantauan di lokasi, insiden lakalantas tersebut telah ditangani Satlantas Polres Lambar. Muatan yang berceceran di jalan telah dikumpulkan oleh petugas dan dibantu pengguna jalan.(edi/mlo)


Pos terkait