Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Ambulance Pekon Terbalik di Sawah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga sopir mengantuk, mobil ambulance Pekon Sukamarga, Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) nopol BE 9254 X, menabrak tiang listrik hingga terbalik  dan masuk kelahan persawahan warga di jalan lintas barat (jalinbar) tepatnya di Pekon Srikaton, Semaka Kabupaten Tanggamus, Senin (31/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya



Peratin Pekon Sukamarga, M. Zainan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil ambulance Pekon Sukamarga tersebut mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Srikaton Kabupaten Tanggamus, yang di kemudikan oleh Wahyu saat pulang dari merujuk pasien ke Bandarlampung.

“Iya benar itu mobil ambulance Pekon Sukamarga, kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB, dalam musibah itu juga tidak ada korban jiwa,” katanya.

Lanjutnya, saat ini mobil ambulance pekon itu juga telah dievakuasi dan langsung dibawa ke dealer Wuling Bandarlampung, karena mengalami kerusakan di bagian depan.

“Saat ini sudah dievakuasi serta dibawa langsung ke dealer wuling Bandarlampung untuk diperbaiki,” jelasnya.(yan/mlo)



Pos terkait