Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pertamina Tabrak Ujung Flyover

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Truk Tangki milik Pertamina bernopol B 9425 BEK menabrak ujung Flyover dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang atau tepatnya di Jl. ZA. Pagar Alam, Labuhanratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Kamis (2/4).

Akibatnya, bagian depan mobil ringsek. Warga sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan sopir ojek online (ojol) terlihat mengerumuni lokasi kejadian.

Menurut salah satu sopir ojol, Putra bahwa peristiwa naas yang terjadi sekitar sekitar pukul 22.30 Wib itu diperkirakan akibat sopir mengantuk. 

“Alhamdulillah lalu lintas dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang tidak begitu padat pasca kejadian, jadi tidak sampai menimbulkan kemacetan,” jelasnya.

Sementara seorang sopir mobil tangki lain yang juga melintas di lokasi tersebut, Sutrisno mengatakan bahwa besar kemungkinan  terjadinya kecelakaan karena sopir mengantuk.

 “Iya, kemungkinannya karena sopirnya ngantuk, tapi untuk pastinya saya belum tahu persis. Nama pengemudinya saya lupa,” kata dia.

Terus dia, setelah kejadian sang sopir langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan medis, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” jelas Sutrisno kepada medialampung.co.id (MLO) di lokasi.

Sementara tiga jam pasca kejadian atau sekitar pukul 01.22, mobil pertamina tersebut dievakuasi dengan mobil derek menuju Tanjungkarang Pusat (TkP). (ded/mlo)



Pos terkait