Diduga Sudah Diincar, Yamaha N-MAX Pedagang Angkringan Raib Digondol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Nasib malang dialami Maya, pedagang warung angkringan di kawasan Taman Hamtebiu, Kelurahan Pasarliwa, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat ini kehilangan sebuah sepeda motor Yamaha NMAX dengan Nomor Polisi (nopol) BE 4138 ME saat tengah terparkir di depan warungnya, Rabu (14/10) sekira pukul 15:30 WIB.

“Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 15:30 WIB, sebelum hilang, ada dua orang laki-laki yang sedang duduk di depan warung persisnya di pos penjaga taman dari pukul 09:00 WIB dan mereka berdua sempat juga beli sosis di warung saya,” jelasnya.

Bacaan Lainnya



Ia pun mengaku tidak menaruh curiga, karena sedianya warung tersebut memang kerap ramai dan menjadi tongkrongan para pengunjung taman.

“Tadinya saya tidak curiga sama sekali, meskipun saya sempat lihat dua orang tersebut bolak-balik lewat depan warung, dan motor saya memang biasa terparkir di depan warung, saat cuaca hujan dan mau memasukan motor tiba-tiba baru sadar motor itu sudah hilang,” kata dia.

Sepeda motor korban yang raib digondol maling

Sementara, lanjutnya, menurut keterangan dari sejumlah warga dan para tetangga di warung korban, mereka melihat dua orang laki-laki yang masih remaja menggunakan dua sepeda motor, satu berjenis bebek Supra Fit, sementara satunya N-MAX yang diduga merupakan sepeda motor korban.

“Ciri-ciri kedua orang itu perawakan badannya tinggi, berambut pirang pakai jaket merah, selebihnya saya tidak terlalu memperhatikan,” kata dia seraya menambahkan atas peristiwa yang dialaminya, kini pihaknya telah melaporkan peristiwa itu Mapolsek Balikbukit.(edi/mlo)



Pos terkait