Diguyur Hujan Sejak Pagi, Masyarakat Tetap Antri Ikut Vaksinasi di Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL terus melakukan vaksinasi gratis kepada masyarakat guna membantu Pemerintah Kota Bandarlampung untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19. 

Kota Bandarlampung sejak pagi hari sudah diguyur hujan namun tidak menyurutkan langkah masyarakat untuk menyambangi Makodim 0410/KBL melakukan vaksin guna menambah Herd Immunity.

Bacaan Lainnya

Salah satu personil Kodim Kopda Subehi yang berjaga di depan gerbang Makodim 0410/KBL mengatakan masyarakat sangat antusias melakukan vaksin walaupun hujan sejak pukul 06.00 WIB pagi mengguyur Kota Bandarlampung.

“Ya, Masyarakat sangat antusias menyambut baik kegiatan Vaksin ini. Sejak pagi hari masyarakat sudah banyak yang mengantri di depan Gerbang walaupun hujan,” ungkapnya saat dimintai keterangan di depan gerbang Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Sabtu (10/7).

Lanjutnya, Setiap masyarakat yang akan memasuki Makodim selalu diingatkan untuk mengedepankan Protokol kesehatan.

“Kita mulai membuka gerbang sejak pukul 07.00 WIB dan pukul 07.30 WIB sudah melakukan vaksinasi. Kita juga selalu mengimbau masyarakat terapkan Prokes dengan berjaga jarak jangan sampai berkerumun,” terangnya.

Sementara satu warga, Achmad Husen, laki-laki 31 tahun mengaku sejak pukul 07.30 WIB sudah melakukan antrian.

“Ya mas, saya sudah antri sejak pukul 07.30 WIB. Ini saya sekarang lagi nunggu dipanggil antriannya,” akunya.

Dikonfirmasi terpisah, Suryani, perempuan berusia 37 tahun warga Langkapura usai divaksin tidak merasakan gejala apapun.

“Ya sudah di vaksin. Gak ada rasa sih, cuman pas suntik seperti di gigit semut,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwasanya mewakili masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0410/KBL yang telah menyelenggarakan vaksin secara gratis.

“Terimakasih banyak Kodim 0410/KBL telah memberikan vaksin gratis semoga Allah membalas kebaikan semua personil dan Kodim 0410/KBL semoga tetap jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait