Dijaga Ketat, Komplek Pemprov Lampung Mulai Kondusif

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Suasana di depan gedung DPRD Provinsi Lampung sudah mulai kondusif setelah didemo ribuan massa dari berbagai elemen pada Rabu (7/10) kemarin.

Komplek gedung Pemerintahan Provinsi Lampung masih dijaga ketat oleh aparat gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung untuk mengantisipasi kemungkinan kembalinya demo susulan. 

Bacaan Lainnya



Pihak kepolisian kembali melaksanakan razia di jalan Wolter Mongonsidi depan gedung DPRD provinsi dan mendapatkan ratusan pelajar dari luar Kota Bandarlampung yang berencana kembali mengikuti demo bersama serikat buruh dari berbagai aliansi. 

Ada beberapa yang terjaring dalam razia oleh pihak kepolisian Kota Bandarlampung, diantara yang tergabung dalam grup Cikiber. Saat ditanya dari mana asalnya mereka mengaku dari salah kabupaten di luar Kota Bandarlampung. 

Pihak kepolisian Kota Bandarlampung langsung mengamankan mereka yang rata-rata berumur 18 tahun ke atas untuk dimintai keterangan dalam rangka apa mereka datang ke Bandarlampung.

Hingga sore ini, penjagaan di kompleks gedung pemerintahan Provinsi Lampung masih dijaga ketat oleh aparat gabungan TNI-Porli.(*/mlo)



Pos terkait